Jari Manis Panjang, Tanda Pria Kaya

Studi menyimpulkan, orang dengan jari manis lebih panjang dari jari lainnya kemungkinan besar adalah calon orang kaya di masa depan.

Riset ini dilakukan oleh Concordia University di Canada dengan membandingkan 415 pria dan wanita. Mereka membandingkan panjang jari untuk mengetahui perbedaan pribadi seseorang.

Ternyata, pria dengan panjang jari manis lebih panjang jika dibanding jari telunjuk, maka pria itu memiliki kemampuan mencari uang lebih besar karena sifat work hard play hard miliknya.

"Pria berjari manis lebih panjang tak mudah mengatakan tidak, baik dalam memutuskan soal keuangan atau memenangkan hati wanita," kata peneliti, Eric Sternstorm, seperti dikutip dari Telegraph.

Di sisi lain, wanita yang mendambakan pria biasa harus memilih pria jari telunjuk lebih panjang dari jari lainnya. Hal ini dikarenakan pria dengan jari telunjuk lebih panjang cenderung mengambil langkah aman, tak mau terlalu berisiko, bahkan cenderung membosankan.

Peneliti menemukan tingkat testosteron mempengaruhi pada rasio ukuran jari pria. Pria dengan jari manis panjang memiliki kadar testosteron tinggi dan cenderung mendominasi. Pria seperti ini mampu mengambil risiko besar dan memiliki kemauan kuat untuk menang.

Pria seperti inilah yang dicari oleh wanita karena memiliki kesan sehat, kaya dan tegas. Temuan ini erat kaitannya dengan kadar testosteron tinggi dan pria seperti ini tak memikirkan risiko apapun dalam tiga hal, yaitu hiburan, sosial dan keuangan, ujar Sternstorm.

0 comments:

Post a Comment

 
Cheap Web Hosting | Top Web Host | Great HTML Templates from easytemplates.com.