Ciuman itu adalah sebuah seni, dan masing-masing orang punya gaya tersendiri. Namun bagaimana ciri ciuman yang baik dan sangat disukai oleh wanita? Berikut beberapa ciri-ciri ciuman yang baik:

Ciuman Slowly but Sure
Jangan terburu-buru mencium seorang wanita. Tatap dia dengan senyuman yang bikin dia deg-degan. Perlahan ia akan mendekat dan menggapai dagu atau bagian kepala Anda dengan sangat lembut. Membuat wajah Anda sangat dekat dengannya, dan hidung Anda dan dia nyaris bertabrakan.

Dan aksi selanjutnya, ia akan mencium Anda penuh perasaan.

Ciuman Dengan Ritme yang Sama
Tak hanya pemain musik dan penyanyi yang harus menyamakan ritme, namun dalam berciuman ritmenya juga harus sama. Tak boleh ada yang terburu-buru dari salah satunya, namun mengalir mengikuti nuansa nada dari awal hingga akhir.

Jika ada seseorang yang mencium Anda penuh nafsu dan tak membiarkan Anda membalas ciumannya, well, setampan apapun ia bukan a good kisser. Ia hanya sedang bergairah dan ingin memuaskan dirinya saja, percayalah!

Ciuman Indah Tanpa Gigitan Disukai Wanita
A good kisser sangat handal mencurahkan perasaannya lewat ciuman. Dan tentunya ia tidak akan menggigit bibir atau lidah Anda. Ia seperti sudah sangat kenal daerah bibir Anda, sehingga ia akan menjelajahinya dengan lincah.

Ciuman yang Tidak terasa sakit
Berciuman adalah sebuah curahan perasaan, sehingga tak seharusnya ada rasa sakit akibat gigitan, atau sedotan yang terlalu kuat. Anda hanya akan merasa sesuatu yang manis, dan membuat Anda ingin merasakannya lagi dan lagi.

Ciuman yang Selalu wangi
A good kisser akan sangat berhati-hati terhadap pasangan. Tidak akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, termasuk menjaga kebersihan mulutnya sebelum melakukan french kiss dengan Anda. Bisa dibayangkan kalau ia mencium Anda setelah menyantap makanan dengan aroma yang menyengat seperti jengkol, durian, pete atau rokok, tentu tidak menyenangkan bukan?

A good kisser juga akan mencium Anda penuh perasaan. Menjadi dirinya sendiri, bukan seperti pria-pria yang ada di film-film drama percintaan. Namun mencurahkan semua perasaannya, lewat ciuman khasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Cheap Web Hosting | Top Web Host | Great HTML Templates from easytemplates.com.