Akibat Anjing Gangguin Landak

Anjing-anjing dengan duri tertanam di moncong nya ini akibat mengganggu hewan landak yang memiliki perlindungan diri berupa duri

Ini hampir nampak tidak nyata, tetapi di bawah bulu mereka adalah kepala dari bull terrier. Inilah yang terjadi ketika kata anjing mengganggu binatang yang salah - sebuah landak yang membuat pin bantal keluar dari moncong anjing, menusuk dengan ribuan yang tajam berujung duri. "Apa yang terjadi saat seekor pitbull memilih berkelahi dengan seekor landak? Sebuah landak botak, "

lanjut lelucon saat gambar pertama beredar, tetapi pertemuan ini tidak peduli tertawa baik untuk anjing salah mengartikannya atau lawan berduri tersebut. Terlebih lagi, ini bukan insiden terisolasi.

Pada gambar berikut seekor anjing bull terrier yg bernama inca pada saat victory day 23 Mei 2005 di kanada, anjing tersebut berkelahi dengan seekor landak, nasib naas dan kesakitan dialaminya.

"Ribuan duri tertancap pada anjing itu, bahkan di lidahnya", kata pemilik anjing pada saat itu. Anjing bull terier yang malang itu bahkan tidak bisa menutup mulutnya

Dokter hewan berupaya untuk mencabut duri yang tertancap, namun tidak semua duri dapat dicabut
Beberapa bulan kemudian anjing itu telah pulih, namun tidak begitu dengan landak.







0 comments:

Post a Comment

 
Cheap Web Hosting | Top Web Host | Great HTML Templates from easytemplates.com.